Kode javascript tidak didukung lagi

Oleh Administrator Pada 30 Desember 2016 - 14:57 WIB

Selamat sore gan?
Dengan terpaksa kami meniadakan support untuk javascript lagi kare banyaknya laporan cloacking/sneaky redirect (dan hampir tiap hari ada laporan dari google) dan ada juga yang sengaja selalu merefresh halaman sendiri di tiap detik ataupun sengaja meredirect ke halaman lain ataupun macam-macam metode lainnya.
Dengan alasan itu, maka kami mulai saat ini tidak support kode JS di tiap postingan maupun navigasi, jika agan tetap pasang maka hanya akan muncul menjadi teks biasa.
Saat ini kami mendukung kode html dengan tag html img, a, b, big, br, em, u, small, strong, span, font, p, div, form, input, select, button, h1, h2, h3, h4, h5, h6, hr, textarea, dl, dt, dd, td, tr, table, th, thead, tbody, tfoot, col, colgroup, noscript, right, left, center, ul, li dan ol

Mohon untuk dimengerti :)


Share On Facebook
Share On Twitter

Kategori: Fitur,
Label: js javascript

16 Respon untuk "Kode javascript tidak didukung lagi"

komikhentai [30 Desember 2016 - 18:08 WIB]

js penghasilan nya darimana apa lagi yg bukan blog download

Ramon [30 Desember 2016 - 20:47 WIB]

agan masih bisa pasang js lewat css lewat import css gan

indovokep [31 Desember 2016 - 03:39 WIB]

gimana ni akku gak tau cara import... dasar aku katrok

newbokep [31 Desember 2016 - 11:50 WIB]

Gan tolong caranya gimana

bokep jepang gratis [03 Januari 2017 - 17:13 WIB]

terima walau sulit

bokep hot [03 Januari 2017 - 17:15 WIB]

ok gan sip

Anak sd di entot memek nya berdarah [04 Januari 2017 - 02:41 WIB]

gabung di www.idslink.com gan, SHORTEN URLS AND EARN MONEY

bokep18 [04 Januari 2017 - 14:45 WIB]

siap. . .

Baca Komik Hentai 2017 [11 Januari 2017 - 07:02 WIB]

sungguh disayangkan

hermanza [12 Januari 2017 - 19:54 WIB]

gmail@hermanza75.com

Download video porn [17 Januari 2017 - 17:14 WIB]

mantap

Tante Anisa [21 Februari 2017 - 11:58 WIB]

wwww.blo99.com blog builder terbaru ada ppc nya mantap

Ceritasex [06 April 2017 - 10:35 WIB]

Cerita sex

Mantapbanget.co [02 Mei 2017 - 13:18 WIB]

Ok... Mantap Gan

Memek anak sd [24 Mei 2017 - 03:35 WIB]

Www.blo99.com builder baru gan

Bluwap [25 Mei 2017 - 19:41 WIB]

bluwap

Tambah Komentar

[Masuk]